Monday, September 8, 2014

Kata-Kata Cinta ADM



Kamu datang disaat aku sedang Shut Down .
Saat kubuka Windows kamarku di pagi hari, aku melihat Screensaver
wajahmu di awan.

Wajahmu cantik,bagaikan di edit dengan
Photoshop,Photoscape atau aplikasi grafis lainnya .

Tak pernah mataku buffer memandangmu...
kulitmu Lembut bagaikan kulit Apple
terus menari di Opera dalam pikiranku..


Kamulah MyDreamweaverku
Kamulah Oracle...Kamu selalu Online di hatiku saat yang lain offline.
Saat baru Booting ku selalu mendoakan mu

Aku adalah Spyware mu Aku mencari tahu
Favorites dan History mu Aku
melakukkan checkdisk dan diskclean
up untukmu...
Kadang RAM-ku tak cukup kuat memikirkanmu,
kadang kau membuatku hang dan
crashed,

Kau adalah virus firstlove.exe
yang menyerang ke seluruh tubuhku
Avira,AVG, Smadav ataupun antivirus
terhebat sekalpun pun tak bisa me
remove mu...

Kadang ku mau Format,bahkan installulang diriku agar aku
bisa me remove mu dari hardisk ku
karena ku tak bisa uninstall ataupun
delete kau.

karena kau sudah di Write-Protected di hatiku..
Dan data datamu sudah aku Back-up di otakku..

Maaf selama ini aku tak bisa directX
mengungkapkan perasaanku padamu
aku tak bisa command prompt
diriku..

sebagai gantinya, selama ini aku hanya mengirim spam saja
padamu atau hanya sinyal lewat
wireless..

karena jadwal maintenance ku.
Aku tak bisa menekan CTRL+alt
+Delete ..
Karena Taskmanagerhas
been disabled by administrator Tapi kenapa jika kita bertemu aku selalu
Not Responding...

Dengan melihatmu pikiranku langsung Ubuntu...
Padahal bahasa pemrograman kita
sama,Bahasa Indo :D...

Tolong jangan Close this Program Karena if you close
this program you might lose information

Aku mohon Wait until this
Program Responding.Allo waccessthis
Program Atau Turn off Firewall mu.

Hatiku ini Open Sources...

Aku ingin Upload hatiku untukmu dan
Download hatimu untukku
Aku yakin suatu saat nanti kita akan menjadi
suatu Embedded System..Dan kita
bisa Plug and Play...

Aku berjanji tak akan mempartisi Disk ku untuk yang
lain.Aku ingin diriku ini kau Bookmark
Dan kau jadikan My Favorites ..



keren kan kata-katanya :)

Sumber : www.facebook.com

    No comments: